TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bawa Celurit dan Gergaji, 3 Pelajar Di Lebak Ditangkap Polisi

Oleh: AY/BNN
Rabu, 02 November 2022 | 20:18 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

LEBAK - Polsek Cipanas, Kabupaten Lebak, mengamankan sejumlah siswa beragam sekolah dengan sejumlah barang bukti berupa cerulit dan gergaji. Diduga mereka akan melakukan tawuran dengan siswa lainnya. “Iya di duga gangters, ada tiga orang yang diamankan berikut cerulit dan gergaji,” Kapolsek Cipanas Ajun Komisaris Polisi (AKP) Pupu Syarifuddin, melalui telepon selulernya, Rabu (2/11/2022).

Saat diamankan, anak tersebut membawa sejumlah senjata tajam, dan akan bergabung dengan kelompok lainnya. Diduga mereka akan melakukan aksi tawuran dengan sekolah lain. Untuk menghindari hal yang tidak dinginkan para remaja tanggung itu diamankan.

 “Anak-anak yang membawa sajam akan bergabung dengan teman-teman nya yang di Kampung Kolelet, Rangkasbitung,” ujarnya.

“Kami mengimbau kepada orangtua agar lebih ekstra mengawasi anaknya di luar jam sekolah. Dan kepada masyarakat lainnya jika menemukan kumpul-kumpul siswa untuk memberikan pemahaman dan laporkan jika terjadi sesuai yang tidak diinginkan kepada polisi,” imbuhnya. Ahmad Nagfir warga Cipanas, mengatakan, kehadiran mereka sangat meresahkan warga. Sebab, mereka kerap membawa saham yang sangat membahayakan keselamatan jiwa masyarakat.

“Sekarang marak aksi tawuran pelajar, ini menjadi dilema bagi masyarakat yang akan beraktifitas keluar. Maka saya harap polisi bisa lebih masif lagi dalam melakukan sosialisasi kepada pelajar dengan datang langsung ke sekolah,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo