TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita Paruh Baya Di Periuk Bakar Diri, Belum Diketahui Motifnya

Oleh: AY/BNN
Senin, 28 November 2022 | 18:56 WIB
Aparat sedang mengevakuasi jasad wanita setengah baya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Foto : Istimewa
Aparat sedang mengevakuasi jasad wanita setengah baya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Foto : Istimewa

TANGERANG—Seorang perempuan paruh baya ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Pondok Makmur, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (28/11/2022).  Almarhumah yang diketahui atas nama Indahyana Nur Imanana ditemukan tergeletak dengan tubuh penuh luka bakar.

Ketua RT 03/04 Mugi Prasetya mengatakan, saat kejadian korban tengah sendiri di dalam rumah. Saat kejadian, suami korban sedang bekerja. Sementara itu anaknya sedang bersekolah.

Mugi mengatakan, dirinya menjadi salah satu saksi yang melihat korban tersungkur penuh dengan luka bakar. Di dekat korban ditemukan, terdapat empat botol kosong yang diduga bekas bahan bakar bensin. “Jadi itu saat ditemukan, itu sudah gosong, dan masih ada api di bagian kakinya, saya sama suaminya buru-buru memadamkan api itu” jelasnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho mengatakan, Indahyana diduga melakukan mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri. “Kami mendapat laporan dari warga, ada seorang wanita yang melakukan bunuh diri dengan cara membakar diri,” kata Zain kepada wartawan, Senin (28/11/2022).

Masih kata Zain, pihaknya belum mengetahui motif bunuh diri yang dilakukan ibu rumah tangga tersebut. “Penyebab dan motifnya sedang kita dalami, kita periksa saksi-saksi dan hasil visumnya,” jelasnya. Atas peristiwa mengenaskan itu, saat ini polisi masih mengumpulkan barang bukti yang diduga digunakan korban untuk bunuh diri.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo