TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mikha Tambayong Melapes Masa Lajangnya, Dinikahi Sahabat

Laporan: AY
Selasa, 31 Januari 2023 | 11:08 WIB
Mikha Tambayong dan Deva Mahendra. (Ist)
Mikha Tambayong dan Deva Mahendra. (Ist)

BALI - Deva Mahenra dan Mikha Tambayong akhirnya resmi menjadi suami istri. Keduanya menikah di Pulau Dewata, Bali, akhir pekan lalu.

Darifoto pernikahan yang diunggah Mikha, bintang film Promise itu senang akhirnya menikah dengan Deva, yang dulu adalah sahabatnya.

“28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream,” tulis Mikha di akun Instagramnya.

Dalam prosesi sakral tersebut, mimpi Mikha terwujud, yakni menikah mengenakan gaun milik ibundanya. Gaun itu berwarna putih klasik.

Dengan riasan tipis Mikha terlihat cantik dan flawless. Se­dangkan Deva, mengenakan jas putih dengan celana berwarna coklat.

Deva pun membuat setelan yang mirip jas dipakai ayah Mikha.

Dengan riasan tipis Mikha terlihat cantik dan flawless. Se­dangkan Deva, mengenakan jas putih dengan celana berwarna coklat.

Deva pun membuat setelan yang mirip jas dipakai ayah Mikha.

Ada tiga foto yang diunggah Mikha. Ketiga foto itu men­jelaskan gaya mereka yang sama dengan pernikahan kedua orang­tua Mikha. Mereka mencoba menirukan (cosplay) menjadi ibu dan ayah Mikha.

Selain itu, Deva dan Mikha juga terlihat mengenakan gaun pengantin khas Bugis, Makassar.

“Putra Bugis dengan segala lebih dan kurang di salah satu hari paling bahagia dalam hidupnya,” ungkap Deva, di akun miliknya sebagai keterangan foto tersebut.

Mikha dan Deva berpacaran sejak 2020. Namun, pasangan ini belum mengumumkan status hubungan mereka kepada publik meskipun sudah kerap memperli­hatkan kedekatan mereka di media sosial.

Akhirnya, 2021, keduanya secara terang-terangan membagikan kebersamaan mereka dengan mesra di media sosial. Dan, mengaku tengah menjalin hubungan serius.

Hubungan Mikha dan Deva dimulai dari persahabatan. Meskipun di awal Deva sempat mengaku tak pernah berpikir untuk menjalin hubungan dengan sahabatnya sendiri, namun pada akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran hingga ke jenjang pernikahan.

Deva merupakan aktor dan pengusaha yang tenar saat membintangi serial Tetangga Masa Gitu. Dia beradu akting bersama Chelsea Islan, Sophia Latjuba dan Dwi Sasono. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo