TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Besok Indra Bekti Kembali Bekerja, Pandu Acara Konser Blue

Oleh: Mg1
Senin, 13 Februari 2023 | 15:36 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Usai menjalani beberapa operasi dan perawatan di rumah sakit, Indra Bekti siap bekerja kembali menjadi seorang pemandu acara. Bahkan, ia diketahui besok akan memandu acara konser Blue yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Sang istri, Aldila Jelita, mengungkapkan bahwa presenter berusia 45 tahun tersebut diminta oleh sahabatnya untuk menjadi MC pada acara tersebut. Indra Bekti tidak akan memandu seluruh acara dengan sendiri, ia akan didampingi oleh rekan yang siap membantunya.

"Iya betul (besok jadi MC), cuma welcoming aja karena sebelumnya juga jadi host sebelum mas Bekti sakit, ini sahabatnya mas Bekti masih mengharapkan mas Bekti kerja, berharap mas Bekti comeback," kata Aldila Jelita, Senin (13/2/2023).

"Tetap diarahkan sama manajer dan timnya, ada MC pegangan juga yang dampingi kalau mas Bekti ada salah-salah ngomong, nanti aku juga bakal dampingi karena ini pertama kalinya mas Bekti dikasih kerjaan lagi," sambungnya.

Sebelumnya, Aldila sudah menjelaskan perihal kondisi kesehatan suaminya kepada sahabatnya itu. Namun setelah diberitahu bahwa Indra Bekti hanya akan membuka acara, ia pun memutuskan untuk menerima tawaran kerja tersebut.

"Kita sudah ngomong mas Bekti kondisinya gimana, tapi mereka tetap mengharapkan mas Bekti ada. Ini juga kerjaannya nggak berat cuma welcoming aja MC-nya," tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap bahwa kembalinya Indra Bekti menjadi pemandu acara, dapat membuat kondisi kesehatannya lebih baik lagi. Apalagi, Indra Bekti diketahui saat menjalani perawatan sudah tak sabar ingin kembali bekerja.

"Terus bikin happy mas Bekti yang suka banget konser, dikasih tempat duduk buat dia duduk. Kita kasih aja appreciate buat mas Bekti gitu lo dia kan lagi bener-bener pengen kerja," jelas Aldila.

Tak perlu khawatir, kembalinya Indra Bekti untuk memandu acara besok hari pun sudah mendapat izin dari dokter.

"Iya semua sudah izin dokter, pokoknya jangan berat-berat buat mas Bekti juga," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo