TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Selidiki Tawuran Dua Kelompok Di Serua Indah

Polisi Sebut Ada Warga Tersiram Air Keras

Oleh: Idral Mahdi
Rabu, 22 Februari 2023 | 07:30 WIB
Salah satu warga yang menjadi korban tersiram air keras dari aksi tawuran di Ciputat menceritakan kronologi tawuran antar kelompok gengster.
Salah satu warga yang menjadi korban tersiram air keras dari aksi tawuran di Ciputat menceritakan kronologi tawuran antar kelompok gengster.

CIPUTAT - Polsek Ciputat Timur terus melakukan penyelidikan terhadap aksi tawuran dua kelompok remaja, di Serua Indah, Ciputat, Minggu (19/2). Polisi mengumpulkan para RT/RW dan tokoh masyarakat hingga mengamankan CCTV untuk mengungkap kasus tersebut.

Dua kelompok remaja terlibat bentrokan di Serua Indah, Kecamatan Ciputat. Aksi brutal itu tidak hanya menelan korban luka-luka dari dua kelompok. Warga sekitar yang tak berdosa pun turun menjadi korban tersiram air keras.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho membenarkan adanya laporan korban yang disiram air keras pada Minggu subuh kemarin. Polisi masih menyelidiki dugaan tindak kekerasan tersebut. 

“Kejadian saat mau salat subuh, keterangan dari korban ada perkelahian dua kelompok. Pas di jalan korban kena siram mungkin salah satu lawan, katanya air keras. Informasi menyiram ke lawan dan mungkin kena korban saat melintas,” ungkap Agung Nugroho saat dikonfirmasi, Selasa (21/2).

Agung mengatakan, saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan para saksi dan mengumpulkan semua barang bukti yang ada termasuk rekaman CCTV di sekitar lokasi. 

“Kita kumpulkan CCTV, kita kumpulin RT, RW, Lurah, kita mencari informasi untuk keterangan peristiwa ini sampai saat ini kita masih penyelidikan dan penanganan sudah ditindaklanjuti oleh Polsek,” pungkasnya. 

Warga Serua Indah, Ismail yang juga menjadi korban dari aksi tawuran tersebut mengungkapkan, bahwa awalnya ada dua kelompok dengan menggunakan sepeda motor yang saling serang. Ada yang terkena siraman air keras langsung oleng hingga motor yang dikendarai menabrak pagar rumah warga.

Dia melanjutkan, pengendara itu terjatuh dan rekan penyiram air keras coba mengayunkan celurit. Warga sekitar melihat langsung meneriaki dan menyelamatkan korban yang terjatuh akibat tersiram air keras.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo