TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Depok Amankan 8 Remaja yang Hendak Tawuran

Oleh: Mg.1
Rabu, 08 Maret 2023 | 22:07 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

DEPOK -  Sebanyak 8 remaja yang hendak tawuran dengan menggunakan senjata tajam di Kampung Rawa Poncol, Cipayung, Depok, berhasil diamankan warga. 

Sejumlah remaja yang berhasil diamankan warga tersebut pun kemudian diserahkan ke pihak berwajib, seperti yang dijelaskan oleh Kanit Reskrim Polres Pancoran Mas, Iptu Abu. 

"Mau tawuran diamanin warga, saksi juga bilang baru mau tawuran. Ada 8 orang yang kita amankan," kata Abu, Rabu (8/3/2023).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB Selasa (7/3) kemarin. Sebanyak 3 senjata tajam jenis celurit pun berhasil diamankan polisi. Namun, polisi mengungkap bahwa celurit tersebut merupakan pihak lawan dari para remaja tersebut. 

"Nggak ada yang bawa sajam. Cuma ada lawannya bawa 3 sajam terjatuh saat hendak tawuran. Yang bawa musuhnya, informasinya gitu, sudah melarikan diri," jelasnya. 

Dijelaskan olehnya, para remaja tersebut masuk ke dalam kategori usia anak-anak. Berdasarkan pengakuan pelaku, mereka melakukan janjian untuk tawuran melalui media sosial.

Para remaja yang berhasil diamankan tersebut pun kemudian dikembalikan ke pihak keluarganya masing-masing pada Rabu (8/3) siang. 

"Rata-rata di bawah umur. Biasanya kalau tawuran gitu rata-rata ajakan dari medsos, janjian dia," ungkap Abu. 

"Kemarin diamaninnya. Ya sudah dikembalikan ke orang tuanya juga, tadi siang," imbuhnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo