TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lion Air Kasih Diskon Buat Yang Mudik 13-17 April, Harga Mulai Rp 338 Ribuan

Laporan: AY
Jumat, 07 April 2023 | 10:17 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

 

JAKARTA, Lion Air memberikan harga diskon ke pemudik, pebisnis dan wisatawan yang ingin mudik lebih awal pada 13-17 April 2023.

Penawaran spesial ini khusus keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta (CGK) secara langsung yang dilayani oleh Lion Air untuk tujuan paling diminati; Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Adapun Harga tiket tujuan Bandara Internasional Juanda Surabaya, di banderol Rp 595.000. Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Rp 338.000 dan Bandara Internasional Yogyakarta Kulonprogo Rp 360.000,-.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, harga tersebut untuk satu kali jalan (one way). Namun, harga tersebut belum termasuk PPN 11 persen, Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), passenger service charge (pajak bandar udara/ airport tax) serta fuel surcharge (biaya tambahan yang dibebankan pada tiket pesawat udara terhadap kenaikan harga bahan bakar) serta ketersediaan kursi terbatas.

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket penerbangan mulai 6-17 April 2023 dan periode terbang pada 13-17 April 2023. Pembelian tiket dilakukan melalui situs resmi www.lionair.co.id , aplikasi mobile Lion Air atau melalui agen-agen (offline dan online) tiket resmi mitra Lion Air.

Menurut dia, Lion Air sangat senang memperkenalkan program spesial Lebaran dengan menyediakan penawaran bagi para pemudik yang ingin merayakan Lebaran di kampung halaman. Lion Air berharap promo fantastis ini semakin memperlancar aksesibilitas dan keuntungan bagi mereka dalam merencanakan perjalanan #MudikAmanBerkesan.

Lion Air memahami bahwa mudik merupakan tradisi yang penting bagi masyarakat Indonesia. Penawaran terbaik harga diskon Lion Air berharap menjadi kontributif perjalanan mudik lebih terjangkau bagi pemudik dalam melakukan pembelian tiket penerbangan.

Danang menambahkan, program spesial mudik Lebaran lebih awal dari Lion Air turut mendukung program pemerintah dalam kampanye Bangga Berwisata di Indonesia, sebagai upaya menarik banyak kunjungan wisatawan domestik dan internasional. Momen liburan dan Lebaran 2023, Lion Air dapat berkontribusi terhadap wisata lokal. 

“Lion Air mengajak para pelancong berlibur ke kota-kota di dalam negeri, wisatawan dapat membantu memulihkan industri pariwisata dalam negeri dan mendukung perekonomian lokal,” katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo