TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Senyum Terpancar dari Wajah David Ozora Saat Pegang Kumis Adam Suseno

Laporan: AY
Minggu, 09 April 2023 | 12:55 WIB
(Foto : IG)
(Foto : IG)

JAKARTA - Salah satu permintaan Cristalino David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy, setelah sempat koma selama lebih dari dua minggu akhirnya terkabulkan. Keinginannya untuk memegang kumis Adam Suseno, suami dari Inul Daratista, akhirnya dikabulkan pada Minggu (9/4/2023).

Momen pertemuan David Ozora dengan Adam Suseno pun terekam video yang diunggah oleh Inul Daratista. Keinginan David untuk memegang kumis Adam Suseno itu disampaikan oleh ayahnya David, Jonathan Latumahina.

"Mbak Inul sama Om Adam Suseno mau ke sini, tapi kamu harus segera keluar dari ICU, oke?" kata Jonathan dalam video tersebut.

Awalnya, David terlihat malu-malu dan langsung tersenyum ketika melihat Indul bersama dengan Adam Suseno menjenguknya di rumah sakit.

"Katanya mau pegang kumisnya Om Adam? Mau?," ucap Inul Daratista.

Sembari tertawa, David pun langsung memegang kumis Adam Suseno. Aksi tersebut mengundang tawa dari perempuan dan pria yang diduga merupakan orang tua David.

Adam Suseno juga berharap kondisi kesehatan David terus menunjukkan perkembangan.

"Kalau sudah pegang kumis harusnya lebih baik, lebih baik terus ya," ucap Adam Suseno.

"Pegang kumisnya lagi, puas-puasin. Pegang lagi mumpung dibuka. Asli kan," kata Inul.

David Ozora terlihat menggerakkan mulutnya untuk berbicara, meskipun suaranya belum terdengar jelas dan belum bisa berbicara seperti biasanya.

Sebelum berpamitan, David mengucapkan kata seolah meminta pelukan dari Adam Suseno. Senyum terpancar dari wajah David ketika ia mengiyakannya. David juga mengizinkan Inul Daratista untuk memeluknya.

"Boleh. Bentar lagi sembuh," kata David Ozora terbata-bata.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo