TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ditanya Siap Nyapres

Sandi: Allah Yang Tentukan Melalui Pimpinan Parpol

Laporan: AY
Senin, 17 April 2023 | 22:54 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga terus dihujani pertanyaan, seputar rencananya meninggalkan Partai Gerindra.
Belakangan, Sandi memang kerap disebut-sebut bakal melanjutkan karier politiknya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Namun, Sandi tetap masih belum mau bicara banyak soal itu. 

"Seperti yang sudah saya sampaikan, 10 hari terakhir menuju Lebaran ini, kita gunakan untuk tingkatkan ibadah. Semoga kita semua mendapatkan Lailatul Qadr," ujar Sandi yang mengenakan baju koko putih, berkalung sarung hijau PPP, dalam keterangan video yang diposting di akun Instagramnya, Senin (17/4).

Politisi kelahiran 28 Juni 1969 ini pun mengaku akan lebih banyak wiridan, bertafakur, berkontemplasi, serta mendengarkan masukan para ulama. Juga tokoh-tokoh masyarakat.
Baru setelah Lebaran, Sandi akan menjelaskan langkah yang akan diambilnya.

Karena itu, dia meminta publik bersabar lantaran harus menghormati ibadah. Mayoritas masyarakat, kini sedang sibuk mempersiapkan Lebaran. Sehingga, fokus perhatian saat ini adalah membangkitkan ekonomi masyarakat.
"Saya melihat semangat penciptaan lapangan kerja. Harga-harga bahan pokok sudah mulai turun. Padahal, biasanya dikeluhkan. Jadi, ini yang menjadi perhatian kami sekarang. Agar politik tak hanya memikirkan kekuasaan, tetapi fokus pada yang dibutuhkan masyarakat," papar Sandi.

Kelihatannya, ada rencana untuk nyapres nih? Ditanya begini, Sandi tersenyum dan menengadahkan tangan. 

"Allah yang menentukan melalui pimpinan parpol. Teman-teman mohon sabar. Mudah-mudahan, ini bisa membawa kesejukan dalam berpolitik. Bapak Presiden berpesan, agar kontestasi demokrasi ini dipersiapkan. Tapi, jangan sampai jor-joran dan memunculkan polarisasi. Kita tingkatkan ukhuwah, terutama ukhuwah Islamiyah dan wathoniyah," pungkasnya. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo