TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Donald Trump Dan Melania Hadiri Pemakaman Ivana Trump Di New York

Oleh: HES/AY
Kamis, 21 Juli 2022 | 11:26 WIB
Seluruh keluarga Donald Trump hadir pada pemakaman Ivana Trump di New York City. (Ist)
Seluruh keluarga Donald Trump hadir pada pemakaman Ivana Trump di New York City. (Ist)

AS - Pemakaman Ivana Trump, mantan istri Presiden Amerika Serikat ke-46 Donald Trump, digelar di New York City, Rabu (20/7). Suasana berkabung itu menyatukan keluarga, dalam satu pertemuan yang terbilang langka. 

Tiga anak dari pernikahan Ivana dengan Donald Trump: Ivanka, Eric, dan Donald Trump Jr hadir dalam acara pemakaman tersebut.
Ketiganya menyampaikan eulogi atau pidato penghormatan, yang didedikasikan untuk almarhum ibu mereka.

Dalam eulogi tersebut, keluarga memuji Ivana sebagai sumber kekuatan dalam bisnis dan kecantikan yang bersinar.

Ketiga anaknya, mengenang Ivana sebagai sosok yang banyak mengajari tentang ketabahan dan ketangguhan, melimpahi kasih sayang, dan mewariskan tekad kuat. 

"Ibu adalah sosok yang sangat cemerlang, menawan, bersemangat, dan sangat lucu. Dia mencontohkan kekuatan, keuletan, dan tekad dalam setiap tindakannya. Dia menjalani hidup sepenuhnya. Tak pernah dia melewatkan kesempatan untuk tertawa dan menari," ungkap Ivanka, seperti dikutip CNN International, Rabu (20/7). 
 
Acara pemakaman juga turut dihadiri oleh Bos Real Estate Charles Kushner yang juga ayah Jared Kushner (suami Ivanka Trump), desainer Malaysia Zang Toi, presenter TV Jeanine Pirro dan George Wayne, mantan jurnalis Vanity Fair yang dikenal dekat dengan kalangan selebriti.

Ivana Trump meninggal dunia dalam usia 73 tahun, setelah dilaporkan jatuh dari tangga apartemennya di Manhattan, pada 14 Juli lalu. Wanita asal Ceko itu menikah dengan Donald Trump pada tahun 1977, dan bercerai pada 1992.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo