TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mengaku Tak Punya Koneksi, Ini Sejumlah Artis Keluarga Menantu Rafael Alun

Oleh: Mg 1
Kamis, 06 April 2023 | 19:20 WIB
foto : Ist
foto : Ist

JAKARTA - Rafael Alun Trisambodo yang merupakan mantan pejabat pajak tersebut, kini resmi ditahan oleh KPK. Publik pun penasaran dengan Rafael, termasuk dengan identitas keluarganya.

Sempat menyebut dirinya tak memiliki koneksi artis di keluarganya, ternyata Rafael memiliki koneksi beberapa artis melalui menantunya, yakni Jeremy Imanuel Santoso.

Jeremy Imanuel Santoso yang berprofesi sebagai manajer Rans PIK Baksetball tersebut, menikahi Angelina Embun Prasasya, kakak dari Mario Dandy Satriyo. Ia pun disebut memiliki hubungan baik dengan beberapa pebisnis dan artis di Indonesia.

Selain itu, Jeremy merupakan anak dari seorang penyanyi lawas yaitu Jean Pattikawa. Ia juga adik kandung dari personel GAC, Cantika Abigail. Sedangkan nenek dari Jeremy dan Cantika, diketahui merupakan seorang aktris senior Rina Hasyim.

Kini, Rafael Alun Trisambodo resmi ditahan oleh KPK terkait kasus gratifikasi yang berhasil terungkap usai terjadinya kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David Ozora.

Sejumlah koleksi barang mewah hingga uang tunai yang dijadikan sebagai barang bukti pun diperlihatkan pada saat jumpa pers yang digelar beberapa waktu lalu.

Terkait hal tersebut, pihak Jeremy Imanuel pun tak banyak berkomentar terkait kasus-kasus tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo