TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PSM Makassar Dibantai PSIS Semarang 4-0

Laporan: AY
Jumat, 07 April 2023 | 09:39 WIB
Pemain PSM Makassar, Everton Nascimento (kaos putih) pada laga kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang. (Ist)
Pemain PSM Makassar, Everton Nascimento (kaos putih) pada laga kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang. (Ist)

SEMARANG - PSM Makassar gagal unjuk kekuatan pada pekan ke-33 di Stadion Jatidiri, Semarang. Menghadapi PSIS Semarang, juara Liga 1 musim 2022/2023 keok dengan skor telak 4-0 pada laga, Kamis (6/4). 

Sebelum pertandingan di mulai pemain PSIS Semarang melakukan Guard of Honour sebagai ucapan selamat ke PSM Makassar telah berhasil menjuarai kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

M. Ardiansyah juga melakukan debutnya sebagai pemain profesional di kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan ini juga untuk kedua kalinya Bernardo Tavares tidak bisa mendampingi timnya secara langsung di bangku cadangan karena menerima akumulasi kartu kuning.

PSIS mengawali gol pada menit ke-29. Skema serangan balik dari PSIS lewat Septian David Maulana berhasil mencetak gol, unggul 1-0 untuk PSIS Semarang.

Pasukan Ramang beberapa membuat peluang berarti namun belum bisa di konversi menjadi gol. PSIS kembali memanfaatkan peluang bola sudut dan berhasil menjadi gol di menit ke-43'. skor 2-0 bertahan hinga pluit babak pertama dibunyikan.

Pemain yang baru masuk Hari Nur Yulianto memperbesar skor 3-0 untuk keunggulan PSIS Semarang di menit ke-60'. Hari Nur Yulianto kembali memperlebar kemenangan dengan mencetak gol setelah menerima umpan sodoran dari Vitinho di menit ke-81, Skor 4-0 keunggulan PSIS Semarang.

Hingga pluit panjang dibunyikan, Skor akhir 4-0 untuk keunggulan tuan rumah PSIS Semarang dan kekalahan ketiga musim ini bagi PSM Makassar.

Hasil ini membuat PSIS Semarang masuk 10 besar dengan 41 poin dari 33 laga Liga 1 yang telah dilakoni.

Pertandingan selanjutnya PSM Makassar akan melakoni Borneo FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Minggu (16/4). Pertandingan sekaligus ceremonial menerima piala kompetisi Liga 1 2022/2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo