TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prancis vs Argentina, Benyamin: Saya Tetep Masih Memegang Prancis

Laporan: AY
Sabtu, 17 Desember 2022 | 12:00 WIB
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. (tangselpos.id/mg1)
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. (tangselpos.id/mg1)

SERPONG - Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, masih mendukung Prancis untuk mempertahankan gelar juaranya di Piala Dunia 2022. Prancis akan berhadapan dengan Argentina dalam pertandingan final, Minggu (18/12) pada pukul 22.00 WIB.

Usai benar memprediksi skor 2-0 pada pertandingan Prancis melawan Maroko, Benyamin masih tetap mengunggulkan Prancis di pertandingan final nanti.

“Iya kemaren kan saya bilang Prancis menang 2-0, karena saya meyakini striker Prancis dengan pola 4-3-3 itu efektif untuk mendobrak pertahanan dari Maroko yang pertahanannya begitu kuat gitu kan, Spanyol aja gagal,” kata Benyamin saat diwawancara, Jumat (16/12/2022).

Timnas Prancis dinilainya memiliki kemampuan serangan dan strategi yang efektif untuk menjebol pertahanan lawan.

Laga Prancis vs Argentina diprediksi akan berjalan sangat sengit, kedua tim memiliki pemain bintang yang tak perlu diragukan lagi kemampuannya.

“Nah sekarang dengan Argentina ya ini kita lihat dulu, saya tetep masih memegang Prancis karena soliditas mereka, tapi dua-duanya punya motivasi yang kuat,” jelasnya.

Kylian Mbappe bersama dengan rekan-rekan timnya bertekad untuk mempertahankan gelar juara. Namun di satu sisi, Lionel Messi juga ingin meraih gelar juara untuk yang terakhir kalinya.

Ironisnya, Messi dan Mbappe merupakan rekan di klub PSG. Kini mereka harus saling adu ketajaman dan kemampuan untuk negaranya masing-masing.

“Argentina juga kan ingin mempersembahkan piala buat Messi, terakhir nih Piala Dunia Messi, dan Prancis mempertahankan juara dunia,” sambungnya.

Prancis dan Argentina dinilai memiliki kemampuan yang tak jauh berbeda. Terlebih, kedua tim sedang dalam performa terbaiknya dan menjadi tim yang produktif di Piala Dunia 2022.

Benyamin tetap berharap bahwa Prancis akan berhasil mempertahankan gelar juaranya, walaupun ia memperkirakan pertandingan akan diakhiri dengan skor yang sangat tipis.

“1-0 deh,” singkatnya.

Prancis vs Argentina merupakan sebuah duel yang sudah tak asing lagi, namun kali ini menjadi kesempatan terakhir Lionel Messi untuk menginjakkan kaki di Piala Dunia dan meraih juara bersama Argentina.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo